Erevano Malu-Malu Akui Dompleng Popularitas Produsernya

Senin, 25 Februari 2019 - 19:47 WIB
Erevano Malu-Malu Akui Dompleng Popularitas Produsernya
Erevano Malu-Malu Akui Dompleng Popularitas Produsernya
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda pendatang baru, Erevano cukup menikmati kehidupannya sebagai seorang penyanyi profesional. Dalam dua tahun terakhir, pria 23 tahun itu juga sangat menikmati kebersamaannya dengan produsernya, Aleta Molly.

Belakangan ini, sang produser, Aleta Molly, yang juga seorang pengusaha berlian, kerap kali hadir di layar kaca, dan namanya cukup viral, setelah memberi hadiah cincin berlian senilai Rp150 juta kepada pengacara kondang Hotman Paris dalam acara Hotman Paris Show yang ditayangkan di iNews TV, bulan lalu.

Sehingga hal tersebut membuat banyak kalangan yang menilai jika Erevano mendompleng ketenaran produsernya. Erevano pun dengan tenang menanggapi nyinyiran tersebut. Bahkan dia terkesan tak acuh terhadap komentar-komentar miring yang diarahkan kepadanya, termasuk tudingan adanya hubungan spesial antara dia dengan Aleta.

"Dibilang ngedompleng Aleta juga iya, dibilang enggak juga enggak," tegas Erevano saat berbincang dengan SINDOnews di kawasan Jakarta Selatan, Senin (25/2).

"Kita sama-sama membangun dari awal, tapi yang jelas aku bisa punya lagu, bisa punya single, bisa punya segala tetek bengeknya, sampai ke penampilanku diurusin. Ini dibilang ngedompleng, iya, mau dibilang enggak juga enggak, karena sudah sama-sama dari awalnya," jelasnya.

Pelantun lagu "Patah Hati" dan "Hanya Kamu" ini mengaku tidak keberatan atau menolak apabila disebut mendompleng produsernya, yang membawahi Mollyndo Production. "Gue lebih nyaman dengan manajemen yang saat ini, karena dibangunnya berdasarkan dengan perasaan kekeluargaan," ucapnya.

Mengenai kedekatan lain dengan Aleta, Erevano mengungkapkan bahwa enggak ada sekat antara dirinya dengan produsernya. "(Kami) dekat banget, sangat-sangat dekat, bahkan lebih dari kata dekat, istilahnya deket banget udah kayak keluarga, terus dibilang soulmate juga iya. Hal apa pun itu semuanya kita sharing berdua," ungkap penyanyi yang pernah tampil di Asia Music Festival Japan 2017.

Erevano sendiri enggak mau terlalu ambil pusing mengenai tudingan dirinya menjalin kasih dengan Aleta. "Banyak banget netizen yang ngomentarin kayak gitu, kayak jangan-jangan pacaran ya? Jangan-jangan Esal dengan Aleta. Jadi enggak masalah, udah biasa, kalau namanya dunia entertainment, gosip itu biasa, jadi saya nanggapinnya biasa aja.. saya sih biarin aja," kata dia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6073 seconds (0.1#10.140)